Tantangan #30tulisan

Seneng deh nemu komunitas lagi!
Sebagai makhluk sosial yang sangat ekstrovert, kebutuhan saya akan komunitas terasa sangat tinggi. Lepas dari dunia persekolahan, dimana saya berada selalu membutuhkan adanya 'kelompok' entah hanya untuk makan bareng, gosip bareng, pulang bareng atau yang paling menyenangkan adalah aktivitas bareng tentunya yang se-visi misi! 

Sejak saya menikah dan disibukkan dengan pekerjaan kantor dan anak, waktu untuk kumpul-kumpul dan punya 'komunitas' semakin terbatas. Beruntunglah saya yang di satu waktu tertentu, seorang teman lama mengundang untuk bergabung di komunitas yang sudah lama saya tinggalkan. Tak disangka ternyata komunitas itu masih hidup walaupun sekarang lebih banyak menyapa lewat dunia maya. Obrolannya bisa beragam topiknya deh, random sekali. Buat saya, 'ketemu' teman-teman itu selalu menyenangkan! Terutama yg seru-seru dan mereka itu seru banget!!

Salah satu topik hari ini dimunculkan dari tulisan seorang kawan di blog nya mengenai acara peluncuran perdana buku seorang kawan lainnya yang juga penulis dan seorang konselor laktasi. Kemudian bergulirlah obrolan-obrolan mengenai blog khususnya mengenai bagaimana bisa konsisten dalam menulis. Celetukan-celetukan dari yang usil sampai yang serius mengalir sampai ada salah satu dari kami yang menantang untuk membuat 1 tulisan dalam blog masing-masing per hari nya. Tantangannya dimulai dari tanggal 1 Januari nanti. Agar lebih seru, setiap tampilan akan didukung oleh yang lain melalui retweet, reshare atau repath dan diberi tagar #30tulisan (padahal Januari ada 31 hari ya? biarlah 1 hari itu jadi misteri..)

Kira-kira berhasil tidak ya, saya melewati tantangan itu?? mudah-mudahan ya..yang pasti saya tertantang!!

Comments

Anonymous said…
Yuhuuu buddy (kita buddy pas kpn ya brw? Haha) semangat menulisss :)
Unknown said…
chichaa..kita buddy waktu jd fasilitator ke sekian (nah gw jg lupa haha)