Review buku : Don't Worry to be a Mommy!

Buku ini ditulis oleh teman maya saya yang punya segudang aktivitas. Dia dokter anak yang super sibuk, merangkap penyiar radio dan presenter TV yang lebih rajin mengisi blog-nya daripada saya (yaeyalah) sampai-sampai sempat untuk menulis buku dan yang tentunya paling penting : dia adalah ibu dari seorang gadis kecil berusia 2 tahun 10 bulan yang super cerdas!



Anywaaayyy, jadi buku ini bercerita tentang pengalaman sang penulis pribadi dari proses menanti kelahiran sampai sekitar tahun pertamanya jadi mommy. Mulai dari penyakit-penyakit yang dialami saat hamil sampai dengan segala tantangan saat pertama kalinya menyandang gelar sebagai seorang ibu. Isi bukunya komplit plit tapi ringkes. 

I'm totally recommending this book. For the mom-to-be, newbie mom, even to the moms who are expecting their 2nd/3rd/4th child.

Kenapa? karena pengalaman mengurus bayi selalu menantang dan karena setiap bayi juga berbeda. Buku ini berisi pengalaman penulis yang tidak selalu berhasil, namun kegigihannya untuk selalu berusaha memberi yang terbaik untuk si bayi pasti akan jadi motivasi. Ini berlaku untuk saya dan saya yakin untuk semua ibu yang membacanya juga :)

Comments

Unknown said…
Kk, dilanjut ya nulisnya. Saya suka kok dengan gaya bertutur di tulisan ini. Jadi ngga ada alasan buat ditahan kan, ide-ide tulisannya... ^_^