2011 March Babies. The ongoing friendship and support

Yes, it's been 3 years.

Seriusan, ga nyangka pertemanan kami bisa mencapai umur 3 tahun. Dimulai dari percakapan tentang kehamilan, berbagi informasi tentang apapun, berbagi cerita tentang apapun, bertatap muka dengan kondisi apapun. Dimulai dengan cara yang sangat mudah : TUM March 2011 Birth Club

Jadi inget waktu masa-masa hamil dulu, laporan progres jabang bayi jadi wajib. Begitu selesai kontrol obgyn, langsung update di forum. Kebanyakan hamil anak pertama, tapi ada juga yang saat itu hamil anak kedua dan sesepuh angkatan Eva Arnaz1 yang sedang menanti anak ketiga. Times fly too fast. Yang dulu masih anteng di dalam perut, sekarang pecicilan ga bisa diem. Beberapa ada yang udah punya adik dan sedang menanti kelahiran sang adik, beberapa masih dalam tahap dikompori untuk nambah anak ketiga atau keempat.

Sesuai tradisi tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kita mengadakan kembali ulang tahun bayi-bayi yang sudah menginjak usia 3 tahun (baca March Babies 1st Birthday & 2nd Birthday). Berikut ini foto-fotonya :



Dan ini foto perayaan ulang tahun masing-masing anak :


Thankies to TUM yang sudah mempersatukan kita..mudah-mudahan nanti ga cuma emak-emaknya yang kompak tapi anak-anak kita juga yaa..

See you next year!!


Comments